Senang Masuk Neraka, Nikita Mirzani: Gua Ketemu Banyak Artis


Senang Masuk Neraka, Nikita Mirzani: Gua Ketemu Banyak Artis
0
Categories : Berita

JawaPos. com – Artis Nikita Mirzani kembali menyajikan kontroversial setelah pernyataan mencengangkannnya. Dia seperti tidak bosan membuat jagat media sosial terbelalak dengan omongannya yang blak-blakkan.

Sesuatu ini setelah, dirinya terang-terangan tak masalah jika harus masuk neraka. Sambil tertawa, dia bahkan mengaku senang dimasukkan ke neraka karena bisa bertemu dengan banyak artis luar negeri.

Sesuatu ini terungkap lewat live Instagramnya, yang diunggah ulang oleh akun @fuadbakh. “Dia enggak butuh dihujat tapi butuh support, nasehat lalu doa biar jadi lebih baik, awas komen caci maki hapus!, ” tulisnya pada caption.

Dalam video itu, “nikita” tampak menjawabi netizen yang memintanya beberapa hal. Salah satunya apakah dirinya hapal surah Yasin. “Ayo mau apa lagi, Yasin?, ” ujarnya dengan langsung melantunkan empat ayat awal dengan tanpa jeda.

Setelah itu, dia makin meladeni netizen dan menegaskan tidak masalah masuk neraka. “Apalagi, kan sudah gua bilang enggak gila-gila masuk surga say. Masuk neraka juga sudah enggak apa-apa, happy, teman-teman gua banyak, ” tegasnya dikutip dari Pojoksatu (Jawa Pos Group), Senin (23/11).

Bahkan, dia menyebut bahagia dikarenakan akan bertemu artis-artis besar pada neraka. “Siapa tahu gua dapat bikin acara di situ, ketemu Michael Jackson, ketemu siapa lagi? Penyanyi reggae cewek yang meningal karena overdosis, Amy Winehouse. War ketemu Amy Winehouse di neraka, ” lanjutnya.

“Nah gua ketemu sama banyak artis-artis. Bukan artis Indonesia ya, malas banget, ” pungkasnya.