Rahasia Cincin Berlian Meghan Markle zaman Pemotretan Terbaru


Rahasia Cincin Berlian Meghan Markle zaman Pemotretan Terbaru
0
Categories : Berita

JawaPos. com – Meghan Markle dan suaminya, Pangeran Harry, baru-baru ini melakukan sesi penjepretan sebuah majalah. Mereka mesra bersandar berdua sambil tersenyum. Terlihat di jemari Meghan Markle terdapat 2 cincin. Yaitu cincin pernikahannya serta cincin berlian di jari kelingking.

Dilansir dari PageSix, Rabu (21/10), ketika Duchess of Sussex dan Pangeran Harry berpose, Meghan Markle juga mengenakan gelang aurum Cartier ‘Love’. Bahkan ia terlihat mengenakan jam tangan Cartier, yang diyakini dimiliki oleh Putri Diana.

Nah, bicara soal cincin pernikahannya, cincin berlian senilai USD 350 ribu atau sebanding Rp 4, 9 miliar. Hendak tetapi ada juga cincin berlian baru yang dipakainya.

Cincin baru di jari Meghan pun memicu spekulasi dari penyelidik kerajaan. Pengamat memprediksi cincin tersebut merupakan koleksi aquamarine yang populer milik Lady Diana. Cincin itu pula yang sempat dikenakan Meghan Markle di resepsi pernikahannya & saat tur ke Australia.

Tapi ternyata, cincin tersebut merupakan karya Lorraine Schwartz. Cincin tersebut merupakan hadiah berlian yang diterima pasangan itu dari Timur Tengah. Meskipun Schwartz menolak berkomentar lebih detail, ternyata selain cincin, ada juga anting berlian sejak set yang sama.

Ini bukan pertama kalinya tanggungan Sussex mengenakan koleksi Schwartz yang berkilau. Harry pernah membantu menyusun cincin berlian pesanan dari toko perhiasan itu sebagai hadiah buat menandai ulang tahun pernikahan mula-mula.

Sang pangeran pula mengambil kesempatan untuk meminta Schwartz mengubah ukuran dan menyetel ulang cincin pernikahan Meghan Markle, dengan menampilkan dua batu milik Diana. Meghan Markle juga memiliki cocok kancing berlian berpotongan zamrud sejak toko perhiasan itu pada kurang kesempatan.

Bidikan menjepret hitam-putih itu diambil oleh fotografer hiburan yang berbasis di LA, Matt Sayles. Foto itu diambil untuk mempromosikan pembicaraan Time 100 yang akan dipimpin oleh Markle dan Harry.

Saksikan video menarik berikut itu: