Petugas Gagalkan 1. 500 Instrumen yang Hendak Masuk Praja Palembang


0
Categories : Berita

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

JawaPos. com –Sebanyak 1. 500 lebih organ roda dua maupun empat gagal masuk Kota Palembang. Sebab, mereka diperintahkan pusing balik  oleh petugas dalam lima posko penyekat sejak 6 Mei.

Kasatlantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Aribowo mengatakan, jumlah kendaraan yang diputarbalik itu cenderung berkurang mendekati saat Lebaran. ”Artinya penyekatan pada wilayah-wilayah lain sudah efektif, sementara yang masih berjalan saat ini di pinggiran memang warga yang rutin melintas untuk keperluan honorarium dan sebagainya. Mereka langgeng diperiksa, ” ujar Endro seperti dilansir dari Antara , Minggu (9/5).

Patuh dia, kendaraan yang diputar balik, 80 persen ialah kendaraan roda empat & sisanya roda dua. Kebanyakan kendaraan tersekat di Posko Nilakandi dan KM12 dengan memang terbilang paling padat lalu lintas. Pihaknya merekam jumlah kendaraan yang diputar balik paling banyak berlaku pada hari pertama kekangan mudik, Kamis (6/5). Yakni sebanyak 600 unit kendaraan, selanjutnya mengalami penurunan hingga hari ini (9/5).

”Arus kendaraan penumpang saat ini sudah redup, namun kendaraan logistik serta truk masih ramai, ” tutur Endro.

Meskipun larangan mudik telah empat hari berjalan, aparat masih menemukan bus yang beroperasi dan mencoba menyelundup ke Kota Palembang. Namun bus itu akhirnya dipaksa putar balik.