Kelompok Pengusung Bakal Kerahkan Kader Kenalkan Sosok Mujiaman


Kelompok Pengusung Bakal Kerahkan Kader Kenalkan Sosok Mujiaman
0
Categories : Berita

JawaPos. com –Menghadapi Pemilihan Pemangku Kota (Pilwali) 2020, bakal bagian calon (Bapaslon) Machfud Arifin-Mujiaman langsung menggodok persiapan. Kamis (3/9), golongan pengusung paslon menggelar konsolidasi privat untuk membahas pemenangan di Hotel Mercure Grand Mirama, rapat digelar secara maraton. Empat partai tersebut adalah Demokrat, Golkar, PKS, & PPP.

Ketua DPC Demokrat Surabaya Lucy Kurniasari mengatakan, partai pengusung akan menggerakkan semesta kader. ”Sudah ada perintah tegas dari ketua umum. Yaitu memenangkan Machfud Arifin dan Mujiaman, ” tutur Lucy.

Menurut Lucy, seluruh pihak telah digerakkan sejak surat rekomendasi diturunkan. Mulai dari organ sayap hingga partisan. ”Semua akan terus digerakkan, ” ujar Lucy.

Lucy yang juga anggota Komisi IX DPR itu menyatakan, persiapan pemenangan telah dilakukan sejak lama. Bahkan, persiapan dilakukan sejak akhir Januari, yaitu saat Demokrat mendeklarasikan diri untuk bergabung di dalam gabungan.

”Sejak saat tersebut pula, seluruh kader dan pengelola sudah bergerak ke level pokok rumput untuk menyosialisasikan sosok MA, ” tutur Lucy.

Dalam rapat konsolidasi itu, tampil pula ketua tim pemenangan Miratul Mukminin. Dia mendampingi calon pemangku wali kota Mujiaman.

Selain memperkuat soliditas internal, konsolidasi juga dilakukan dalam rangka mengenalkan Mujiaman kepada para kader serta pengurus. Harapannya, mesin partai mampu bergerak ke bawah untuk mendongkrak popularitas Mujiaman. Mengingat belum penuh pihak mengenal sosok Mujiaman. Beberapa besar orang hanya tahu Mujiaman lulusan ITS mantan Dirut PDAM Surya Sembada.

”Semua unsur akan dikerahkan untuk memimpin calon yang sudah direkomendasi DPP, ” ucap Lucy.

Saksikan video menarik beserta ini: