Kalapas Sukamiskin Bantah Zumi Zola Tidak Bisa Melihat


Kalapas Sukamiskin Bantah Zumi Zola Tidak Bisa Melihat
0
Categories : Berita

JawaPos. com – Thurman Hutapea selaku Kalapas Sukamiskin menyangkal kabar yang sempat beredar dalam media sosial bahwa Zumi Zola tidak bisa melihat. Menururutnya, pemain yang memulai karir di dunia hiburan sebagai bintang sinetron tersebut dalam keadaan baik di di dalam tahanan.

Zumi Zola dalam keadaan baik dan sehat. Dia juga aktif menjalani laku raga sebagai salah satu jalan untuk menjaga kesehatan fisik. “Kondisinya baik. Dia rajin melakukan cara raga disini. Dia suka jalan-jalan, keliling, ” kata Thurman Hutapea saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Kondisi kesehatan Zumi Zola cukup stabil meskipun tahu memiliki riwayat diabetes. Itu dikarenakan mantan kekasih Ayu Dewi itu rajin berolah raga dan melaksanakan perawatan kesehatan.

“Iya memang demikian (punya riwayat diabetes). Cuma kan dia rajin laku raga sekarang. Itu salah kepala terapi juga, ” tuturnya.

Jika kondisi kesehatan Zumi Zola memburuk, kata Kalapas Sukamiskin, tidak mungkin pihaknya menutup informasi ke publik. Tentu pihak keluarga akan dihubungi supaya dapat menganjurkan pendampingan.

Namun sekitar ini keluarga Zumi Zola tidak ada yang menjenguknya ke di tahanan karena kondisinya stabil. Selain itu, keluarga tidak bisa menjenguk karena terhalang oleh protokol kesehatan tubuh.

Kunjungan hanya bisa dilakukan via daring guna menghindari penyebaran virus korona di di dalam tahanan. “Kecuali dia emergency, saya bawa ke rumah sakit. Saya pasti hubungi keluarga supaya pelajaran sekaligus menjaga beliau. Ini kan tidak. Kondisinya baik-baik saja, ” tuturnya.