Kaku Septian dan Istri Marah Anaknya Disebut Mirip Babi


Kaku Septian dan Istri Marah Anaknya Disebut Mirip Babi
0
Categories : Berita

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

JawaPos. com – Mantan penyanyi cilik Tegar Septian dan istrinya Sarah Sheilka bergelora begitu mengetahui anaknya dihina sebab salah satu netizen disebut mendekati babi. Kasus ini rencananya hendak dibawa ke ranah hukum buat memberikan efek jera kepada pelaku.

Hari, manajer Tunak Septian mengatakan dirinya dan awak kini sedang mendiskusinnya untuk membuat sikap atas kasus penghinaan pada Abidzar, anak Tegar Septian.

“Masih belum (dilaporkan ke polisi), masih dalam proses. Teristimewa ditinjau sama pihak manajemen. Lagi dibahas malam ini, “ sekapur Hari kepada JawaPos. com , Senin (7/12).

Melalui channel YouTube , Sarah dan Keras sempat membicarakan perundungan yang dialami anaknya dengan kata-kata tak pantas. Mereka heran ada salah utama netizen yang diketahui seorang rani dan sudah punya anak ternyata melayangkan kata-kata tidak pantas dalam buah hatinya yang kini baru berusia hitungan bulan.

Menurut mereka, hinaan yang dilayangkan netizen ini bukan hanya kepala kali tapi sudah beberapa kala dilakukan pelaku melalui pesan Direct Message (DM).

”Kemarin-kemarin tuh sempat booming berita tentang dibilang Abidzar kaya babi. Sebenarnya awalnya aku jarang baca DM. Tapi, entah kenapa ada salah kepala DM yang tiba-tiba pengin beta baca. Dan ternyata, orang tersebut menghinanya gak sekali, di atasnya masih ada, ” katanya pada Youtube .

Tegar Septian mengatakan dirinya dan istri memaafkan dan tak akan membawa kasus ini ke polisi. Dengan catatan pelaku meminta maaf dengan melalui video. Namun jika tidak ada permintaan maaf, tidak menutup kemungkinan kasus itu akan dibawa ke ranah asas.

“Aku minta video dokumentasi kalau misalkan masalah itu nggak mau lanjut. Karena aku kan masih manusiawi, punya rasa untuk maafin, ” ucap Tegar Septian.