Jadi Diri Sendiri, Alasan Nikita Mirzani Jadi Sangat Berani


Jadi Diri Sendiri, Alasan Nikita Mirzani Jadi Sangat Berani
0
Categories : Berita

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

JawaPos.com – Nikita Mirzani diseret dalam kasus penganiayaan yang dialami mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega di sebuah kafe di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan pada 3 November lalu. Ibu tiga anak itu dituding sebagai dalang di balik penganiayaan tersebut dengan membayar orang untuk memukulinya.

Dalam Instagram live belum lama ini, Nikita Mirzani mengatakan bahwa dirinya tidak akan melayani pihak Isa Zega. Bahkan meskipun mereka membeberkan bukti-bukti yang bisa memojokkan dirinya.

“Mau jungkir balik sekalipun terserah, gue nggak akan ladenin kalau masih sampah. Kalau artis terkenal atau pengusaha, baru gue ladenin,” ujar Nikita Mirzani tegas.

Bintang film Nenek Gayung itu bahkan mengaku tidak takut untuk masuk penjara lagi karena tidak akan berpengaruh pada karirnya. “Kan ada yang bilang bentar lagi dipenjara, bentar lagi dipenjara. Penjarain deh nggak takut gue. Berapa lama sih dipenjara ? Keluar gue diundang-undang lagi sama stasiun TV, punya program lagi gue,” katanya.

Dengan bangga Niki mengaku, banyak artis yang sempat masuk penjara dan akhirnya tidak bisa melanjutkan karirnya di dunia hiburan. Sementara, Niki mengakui dirinya tetap eksis di dunia hiburan meskipun sudah pernah masuk penjara.

Menurut Nikita Mirzani, dirinya bisa tetap eksis meskipun sempat masuk bui karena dia termasuk orang yang pintar dan punya otak. Hal itu yang membuat Niki, katanya, menjadi artis terkenal dan diperhitungkan.

Nikita Mirzani juga sempat menyinggung di balik keberaniannya dalam menghadapi banyak kasus, termasuk ketika harus menghadapi pendukung Imam Besar FPI Habib Rizieq. Menurut Niki, untuk menjadi orang yang pemberani cukup dengan menjadi diri sendiri.

“Kalau mau jadi orang yang pemberani, just be yourself aja sih sebetulnya, jangan terlalu mengada-ada. Katakan benar kalau itu benar, katakan salah kalau itu salah,” tuturnya.