Isi Daya Cepat, Samsung Disebut Siapkan Solusi Pengisian 65 Watt


Isi Daya Cepat, Samsung Disebut Siapkan Solusi Pengisian 65 Watt
0
Categories : Berita

JawaPos. com – Samsung dilaporkan sedang mengonkretkan adaptor pengisian daya cepat pertama untuk seri andalan berikutnya. Bocoran baru menunjukkan bahwa adaptor pengisian daya cepat berikutnya memiliki keterampilan 65 Watt. Kabarnya bakal debut di Galaxy S21 berikutnya ataupun bahkan dengan seri Note tarikh depan.

Dengan solusi pengisian tersebut, ini tentunya hendak membuat proses isi ulang daya smartphone menjadi semakin cepat. Soal teknologi pengisian daya cepat dengan nilai watt besar yang ditawarkan, sungguh tengsh menjadi aspek menarik bagi para pembuat smartphone .

Bocoran itu dilaporkan oleh GalaxyClub (via Sammobile) dari Belanda. Laporan tersebut mengatakan bahwa Samsung sedang mengerjakan pengisi daya dengan nomor model EP-TA865.

Mengapa perangkat secara nomor model tersebut diduga akan mengemas daya 65 Watt dikenal ada beberapa alasan. Pertama, disebutkan bahwa ini bisa menjadi pengisi daya baru dari Samsung. Set tersebut disertifikasi di Korea sebab Radio Research Agency dan terekam sebagai adaptor perjalanan.

Selain itu, tampaknya perangkat itu diproduksi oleh Solum Vina Co Ltd., dari Vietnam. Dalam masukan mengatakan perusahaan tersebut telah menyusun beberapa pengisi daya untuk Samsung.

Kedua, pengisi gaya ini memiliki nomor model yang mirip dengan adaptor 45 Watt yang diluncurkan sebelumnya. Itu mempunyai nomor model EP-TA845. Semua tersebut, menunjukkan bahwa nomor model benar merupakan brick pengisi daya.

Namun hal ini belum dikonfirmasi. Selain itu, jika kita menggunakan Samsung, sangat sedikit unit seperti Galaxy S20 Ultra, Galaxy Note 10 Plus yang menolong pengisian daya 45 Watt sempurna. Tetapi hanya dilengkapi dengan adaptor 25 Watt di dalam kotak.

Tahun 2020 sekitar ini telah menunjukkan tren solusi pengisian daya yang lebih segera dan perusahaan seperti Oppo, Xiaomi, Nubia, telah bergabung dalam gaya belum lama. Yang terbaru untuk bergabung adalah OnePlus dengan adaptor 65 Waff pada 8T mendatang.

Karenanya, sangat masuk tepat bagi Samsung untuk bergabung secara tren tersebut tahun depan. Tetapi, sertifikasi pengisi daya Samsung tidak memberikan detail spesifik apa pula kepada dan masih sebatas spekulasi penuh misteri sampai saat itu.

Saksikan video menarik berikut ini: