Ide Grab di Tengah Pandemi Agar Para Mitra Tetap Mendapat Income


inisiatif-grab-di-tengah-pandemi-agar-para-mitra-tetap-mendapat-income-1
0
Categories : Berita

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

JawaPos. com – Grab Nusantara di masa pandemi Covid-19 terus melakukan berbagai jalan untuk dapat berkontribusi di menggerakkan perekonomian, khususnya para-para mitra. Salah satunya adalah digitalisasi usaha mikro, mungil dan menengah (UMKM).

Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi menyebutkan bahwa hingga era ini pihaknya telah melekatkan dengan teknologi lebih lantaran 500 ribu UMKM. Apalagi, penggunaan internet di sedang pandemi ini juga semakin meningkat.

“Banyak solusi yang kita berikan pada saat pandemi, mula-mula kami memastikan, kami mendigitalisasi UMKM di Indonesia, bertambah dari 500 ribu sudah terdigitalisasi. Mereka dapat training melalui GrabAccelerator ada dua batch, ” ujarnya dalam Telekonferensi Pers Virtual Grab for Business, Kamis (25/3).

Grab Nusantara juga telah meluncurkan Grab for Business yang diharapkan dapat menjadi solusi meningkatkan perekonomian dalam negeri. Servis ini akan mempermudah operasional perusahaan, layanan yang dikasih mulai dari perjalanan bisnis, pesan antar makanan, transmisi bisnis, hadiah dan kritik (GrabGifts) hingga akses ke produk digital.

Grab for Business ialah platform digital yang menganalogikan kebutuhan harian perusahaan kongsi besar. Hal ini dibuktikan dengan bergabungnya lebih dari 7. 000 perusahaan pada dalam layanan tersebut. Layanan ini juga akan menyampaikan laporan setiap bulannya jadi perusahaan bisa melakukan telaah sendiri dan melakukan pertimbangan.

Sementara untuk mendukung sekor UMKM, Grab menggelar sesi webinar guna membantu para UMKM supaya lebih handal lagi di menggunakan teknologi. Sebab, perlu adaptasi di masa pandemi seperti pemanfaatan teknologi.