Garmin Kenalkan Fitur Pelacakan Kehamilan


Garmin Kenalkan Fitur Pelacakan Kehamilan
0
Categories : Berita

JawaPos. com – Garmin meluncurkan fitur pelacakan siklus menstruasi yang bisa memburu kehamilan. Fitur itu ternyata banyak diminati kaum perempuan para pencinta jam tangan pintar itu.

“Reaksi pasar sangat membangun saat kami meluncurkan pelacakan siklus menstruasi merupakan indikasi jelas kalau pelanggan wanita kami mencari bertambah banyak peluang untuk menggunakan teknologi guna meningkatkan kesehatan dan kebugaran mereka, ” ujar wakil presiden pemasaran konsumen global Garmin Susan Lyman sebagaimana dilansir dari BusinessWire.

Susan berharap, fitur pelacakan kehamilan ini dapat membangun pengguna khususnya kaum hawa era mereka sedang dalam fase kehamilan. “Kami berharap pelanggan wanita saya memahami bagaimana kehamilan mereka terpaut dengan gaya hidup aktif & kesejahteraan mereka secara keseluruhan, ” ujar Lyman.

Menurutnya, dengan fitur pelacakan kehamilan segar ini, si ibu hamil mampu memeriksa perkembangan kehamilannya dan selalu mendapatkan informasi tentang cara memajukan kesehatan sebelum melahirkan.

Diketahui, dengan fitur pelacakan kehamilan atau pregnancy tracker ini bakal memberi tahu pengguna bagaimana kebugaran dan kondisi tubuh mereka dengan keseluruhan. Sebab sebagaimana diketahui, pokok hamil biasanya mengalami perubahan situasi tubuh secara keseluruhan selama kurun kehamilan mereka dan fitur smartwatch Garmin akan memungkinkan pengguna menukar peringatan detak jantung mereka selalu.

“Ini akan memungkinkan para penggunanya akan lebih mudah-mudahan diingatkan untuk hal-hal seperti latihan Kegel, mencatat detail dan gejala yang mengarah ke kehamilan mereka sehingga mereka dapat menunjukkan kepada dokter, dan bahkan akan ada pengatur waktu kontraksi bawaan untuk membantu pengguna melacak kapan waktu persalinan mereka, ” pungkasnya.