Fortnite di Konsol Game Next-Gen Janjikan Visual Lebih Mumpuni


Fortnite di Konsol Game Next-Gen Janjikan Visual Lebih Mumpuni
0
Categories : Berita

JawaPos. com – Epic Games resmi mengungkapkan bertambah banyak detail yang diharapkan para-para gamer dari Fortnite di konsol game next-gen seperti Sony PlayStation 5 (PS5), Xbox Series X, dan Xbox Series S. Epic memastikan bahwa next-gen dari all-conquering battle royale akan tersedia untuk konsol saat mereka tiba tidak lama lagi.

Epic mengatakan ini adalah build sah yang dirancang untuk mendapatkan bertambah banyak manfaat dari konsol gres. Mode layar terbagi akan berjalan pada 60 bingkai per detik di ketiga konsol. Seperti halnya dengan Xbox One X, Fortnite akan berjalan dalam resolusi 4K pada 60 fps pada Seimbang X dan PS5, dan di dalam 1080 p pada 60 fps pada Seri S.

PS5 dan Xbox Series X dijanjikan Epic akan memiliki penguasaan visual yang lebih dinamis. Pepohonan dan rerumputan di dalam game juga akan merespons ledakan, serta ada peningkatan untuk asap, cairan, efek awan, dan badai yang lebih real di konsol next-gen.

Performa pemuatan Fortnite (termasuk untuk tekstur) juga dilaporkan telah ditingkatkan di konsol, maka gamer seharusnya dapat mengikuti pertandingan lebih cepat. Epic juga mengeluarkan dukungan untuk fungsi Aktivitas PS5, sehingga dapat memilih mode tipuan langsung dari layar beranda.

Hal itu akan mendirikan gamer lebih cepat untuk bercampur dalam pertandingan. Versi PS5 selalu akan mendukung fungsi umpan balik haptik (Feedback Haptic) di kontroler mereka yang dinamakan DualSense. Kontroler tersebut memang termasuk membawa penuh peningkatan jika dibandingkan dengan cara sebelumnya di PS4.

Epic tidak menyebutkan apakah Fortnite seri X dan PS5 bakal segera mendukung pelacakan sinar serupa. Namun demikian, penerbit menyatakan itu mengaktifkan teknologi itu dan DLSS pada versi PC pada September. Sementara itu, Fortnite juga memper kembali Throwback Axe Pickaxe besar dari bab satu sebagai freebie untuk semua pemain mulai 4 November.