Ditangkap Polisi 2 Kali, Millen Cyrus: Jauhi Tempat Hiburan Malam


ditangkap-polisi-2-kali-millen-cyrus-jauhi-tempat-hiburan-malam-1
0
Categories : Berita

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

JawaPos. com – Selebgram Millen Cyrus angkat suara terkait penangkapan dirinya kedua kalinya oleh jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Tempat meminta masyarakat tidak memasukkan perbuatannya. Terutamanya menghindari tempat hiburan malam.

“Pesan dari saya merupakan jauhi tempat hiburan suangi, ” kata Millen pada Polda Metro Jaya, Jakarta, Ssnin (1/3).

Selain itu, Millen juga meminta kepada masyarakat agar menjauhi narkotika. Keponakan penyanyi Ashanty itu juga tahu warga agar menerapkan adat kesehatan selama pandemi Covid-19.

“Tetap menjaga protokol kesehatan dan jauhi narkoba dan jaga kesehatan tubuh selalu, ” ucapnya.

Sebelumnya, Millen Cyrus kembali diamankan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Sebelumnya dia juga sempat ditangkap polisi sebab kasus penyalahgunaan narkoba di 2020 lalu. Hal ini diketahui setelah keponakan penyanyi Ashanty itu melakukan tes urine usai diamankan petugas dalam razia prokes di kafe dan bar, Brotherhood Gunawarman, Jakarta Selatan.

Hasil tes air kemih menunjukkan ia mengonsumsi benzodiazepine. “Dari tempat ini tersedia kita periksa selebgram utama orang inisial MC berhubungan temannya, positif benzo, ” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa di Jakarta Selatan, Minggu (28/2) dini hari.