Akhir Mei Ini, Dua Pemain Asing Persebaya Mendarat dalam Surabaya


akhir-mei-ini-dua-pemain-asing-persebaya-mendarat-di-surabaya-1
0
Categories : Berita

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

JawaPos. com – Dua pemain langka Persebaya Surabaya direncanakan mendarat di Kota Pahlawan di dalam akhir Mei. Namun, identitas keduanya belum diungkap. Benar mungkin satu dari perut pemain tersebut merupakan slot untuk pemain Asia.

Sekretaris Persebaya Ram Surahman membenarkan hal itu. Dia menuturkan, satu lantaran dua pemain asing yang akan datang akhir Mei adalah pemain dari Asia. ’’Untuk posisi, jangan zaman. Yang jelas, satu antara lain berposisi sebagai striker, ’’ ucapnya.

Benar mungkin pemain Asia itu berasal dari Jepang. Kurang nama memang sempat hidup, tapi manajemen tetap tak mau membuka identitas pemain Asia tersebut dan pemain asing lainnya yang berposisi sebagai striker.

’’Yang pasti dua dulu kami datangkan sambil menunggui kejelasan regulasi. Sisanya lagi lihat perkembangan. Bisa didatangkan lebih awal atau menduduki hasil kongres PSSI di dalam 29 Mei untuk regulasi baru seperti apa. Apakah jadi 2+1 atau lestari 3+1 seperti musim semrawut, ’’ bebernya.

Ram juga menyebut, di dalam 3–4 hari ke aliran, dua pemain asing itu tiba di Jakarta. Tak bisa langsung terbang ke Surabaya untuk bergabung berhubungan tim. Selain harus mengurus dokumen, dua pemain ganjil itu harus menjalani karantina lebih dulu untuk mematuhi aturan protokol kesehatan semasa masa pandemi korona.

Sebenarnya, Green Force –julukan Persebaya– sudah bisa mendatangkan empat pemain asing. Sebab, Ram menyebut 4 pemain asing yang direkomendasikan oleh tim pelatih telah disetujui manajemen. ’’Sudah akur semua. Tapi, dua dengan akan datang dulu, ’’ terangnya.