Ada Berlian yang Bersinar Benar dari Bangku Cadangan


ada-berlian-yang-bersinar-terang-dari-bangku-cadangan-1
0
Categories : Berita

Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

JawaPos. com – Di dalam situasi apa pun, berlian tetaplah bersinar. Perumpamaan itu cocok untuk Kevin Durant musim ini. Meski langsung dirundung cedera yang membuatnya hanya tampil 25 kali dari total 61 sabung Brooklyn Nets musim ini, MVP NBA 2014 itu kemarin tetap tampil gemilang.

Durant pegari dari bangku cadangan setelah absen tiga laga final akibat cedera memar pantat kiri. Tapi, dia tepat hot dengan mengemas 33 poin. Raihan itu membawa Nets melumat Phoenix Suns 128-119. Tandem Durant, Kyrie Irving, juga tampil cakap dengan donasi 34 nilai.

’’Ini introduksi yang bagus, ’’ ucap Durant dilansir Associated Press. ’’Semoga aku terus mampu tumbuh. Diawali dari game ini, ’’ tambah pemain 32 tahun tersebut.

Steve Nash, head coach Nets, hanya menyandarkan Durant 28 menit. Durant juga tidak tampil sedikit pun pada kuarter pertama. Sebab, Nash tidak mau pungut risiko. Jika terlalu periode diberi minutes play, tidak tidak mungkin cedera pemain andalannya tersebut kambuh.

Nash berkaca di dalam pengalaman pada 8 April lalu. Saat itu, Durant baru pulih dari luka hamstring yang membuatnya absen total sejak pertengahan Februari sampai awal April.

Namun, baru lima kali bertanding, mantan pemain Golden State Warriors tersebut absen lagi. Kali itu, dia cedera memar pantat kiri. Nah, baru di laga ini dia come back lagi.