11 Tahun Pernikahan, Giring & Cynthia Makin Saling Menyayangi


11-tahun-pernikahan-giring-dan-cynthia-makin-saling-mencintai-1
0
Categories : Berita

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

JawaPos. com – Pasangan Giring Ganesha & Cynthia Riza mematahkan keyakinan sebagian orang yang menganut bahwa manisnya pernikahan cuma bertahan 5 tahun baru. Setelah itu, kehidupan ijab kabul menjadi tak bergairah sedang.

Akan namun Giring dan Cynthia justru semakin saling mencintai lamun usai pernikahan mereka sudah mencapai 11 tahun. Pasangan yang dianugerahi tiga karakter anak ini tidak mempunyai rasa penyesalan sama sekali atas pilihan hatinya di dalam memilih pasangan.

Sebaliknya, Giring dan Cynthia malah merasa beruntung mampu dipertemukan Tuhan, menikah dan kemudian membangun mahligai panti tangga. “Saya beruntung bisa bertemu sama soulmate kami, yang bisa mengerti saya luar dalam, dari ujung atas sampai bawah. Dia mengerti banget seperti barang apa Giring Ganesha, ” ucap mantan vokalis Nidji di dalam jumpa pers virtual Kamis (22/4).

Sepanjang mengarungi mahligai rumah tangga selama 11 tahun, tetap saja Giring-Cynthia mengalami permasalahan. Namun pasangan ini berpunya melewati semua permasalahan dengan ada dengan baik lantaran saling support dan saling menguatkan.

“Dia selalu support, doain. Sampai ada kejadian lucu, masa lagi keliling Indonesia, aku tadinya mau naik kereta. Dia nggak kuat banget kayaknya, dia beliin gue tiket pesawat, ” hamba Giring Ganesha.

Sementara itu, Cynthia Riza juga mengungkapkan hal selaras. Dia merasa sangat bersyukur memiliki suami Giring Ganesha.